Diposting Pada: Selasa, 28 September 2021
Seremoni Pemberian Penghargaan Peserta KSM Tahun 2021


Seremoni Pemberian Penghargaan Peserta KSM Tahun 2021Gelaran Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2021 yang lalu, kini telah menemukan pemenangnya. Pengumuman hasil kompetisi ini diumumkan melalui website https://ksm.kemenag.go.id pada tanggal 25 September 2021. Dengan adanya pengumuman ini para peserta yang dinyatakan sebagai pemenang, akan mewakili Provinsi Jambi pada ajang Komptisi Sains Madrasah Tingkat Nasional, dan bagi peserta yang belum mampu mencapai hasil maksimal, dapat menjadikan hasil pada gelaran tahun ini sebagai bahan evalusi dan pembelajaran untuk kegiatan serupa di tahun berikutnya.

Para peserta Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 ini adalah para pemenang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten, yang perlombaannya dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2021. Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada KSM Tingkat Provinsi Tahun 2021 ini mengirimkan 3 wakilnya untuk tingkat MTs, yang salah satunya adalah Mira Safitri, siswi MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur , sebagai Juara 1 pada Mata Pelajaran IPS Terintegrasi tingkat kabupaten.

Sebelumnya, MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur pada Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten mengirimkan 3 orang peserta mewakili 3 Mata Pelajaran yang dilombakan. Mira Safitri pada Mata Pelajaran IPS Terintegrasi, Marsya Deflia pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Terintegrasi, dan Chelcya Zolanda pada Mata Pelajaran Matematika Terintegrasi.

Dengan keberhasilan 1 orang siswi MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi ini menjadi tambahan koleksi prestasi yang berhasil dicapai oleh madrasah. Dan hal ini menjadi pemicu madrasah, terutama bagi guru pembimbing, untuk berkembang lebih baik lagi, agar siswa-siswi MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur dapat berprestasi maksimal di tahun mendatang. Demikian yang disampaikan oleh Kepala MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur, Muhammad Amin, S. Ag dalam sambutannya pada seremoni pemberian hadiah dan penghargaan kepada para peserta KSM MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur, yang diselenggarakan pada tanggal 28 September 2021 di halaman madrasah. Dra. Nurjana, Waka Kurikulum MTs Negeri 1 Tanjung Jabung Timur juga berpesan, agar prestasi ketiga peserta KSM ini dapat dijadikan contoh dan pemicu bagi siswa-siswi yang lain untuk terus semangat dalam meraih prestasi, agar dapatmengharumkan nama diri, orang tua, dan madrasah.








D'smarTeam

 


577x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. 1 Siswi berhasil Lulus Seleksi PPDB MAN Insan Cendikia 313x dibaca
  2. D'smarTeam (Social Media Responsible Team) MTs N 1 Tanjung Jabung Timur 431x dibaca
  3. Pembacaan Surah Yasin dan Do'a Bersama 271x dibaca
  4. Pembelajaran Dalam Masa Wabah Covid-19 264x dibaca
  5. Kania Putri Khairunnisa wakili MTs N 1 Tanjung Jabung Timur pada Nuansa Matematika XV Tahun 2021 386x dibaca

Halaman ini diakses pada 30-11-2021 06:31:23 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.165.57.161
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved